Award Ketiga agus' site

Assalamu'alaikum

Wah, Alhamdulillah lagi nih, agus' site dapat award lagi dari sobat blogger. Award yang ketiga ini diberikan oleh saudara Ichsandi, dengan nama "bonk Ava Award"...
Gambarnya rada serem, tapi kalo diliat-liat lagi jadi manis....hehehehehe

nih gambarnya



Ada pertanyaan-pertanyaan yang mesti dijawab bagi yang menerima award ini.
Dibawah ini tag nya beserta jawaban saya.....

1. Berapa blog yang kamu punya dan berapa umurnya?

Sampai sekarang saya memilki 3 blogger (yang aktif cuma 1, sisanya jarang hehe), umur semua blogger saya di bawah 6 bulan,,

2. Sejak kapan kamu mengenal dunia blog?
Januari 2010,,

3. Mengapa tertarik membuat blog dan untuk apa?
Saya tertarik membuat blog untuk saling berbagi informasi dan juga mencari banyak teman. hmmm. untuk sharing informasi saja..._^

4. Apa kelebihan dan kekurangan blog kamu?
Hmmmmm.. kelebihan biar orang yang menilai.. kekurangan kayaknya banyak sekali :(

5. Award dan tag ini berikan kepada 5 teman blogger yang lain!!!

Selanjutnya, saya akan bagikan award ini kepada 5 orang teman blogger . . .
  1. Havidz
  2. Just-Oby
  3. Nevo Muly
  4. Muhammad Novalian
  5. Ukh4nn43 Inayah
Selamat bagi yang mendapatkan award ini.... ^_^
Posted on Minggu, Juni 20, 2010 by Agus_Tomy and filed under | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar