Award Kedua agus' site

Assalamu'alaikum

Alhamdulillah sekali lagi saya ucapkan, karena hari ini dapet 2 award dari sobat blogger. Award pertama dari saudari Distiwan, dan yang kedua dari saudari Citra. Award pertama udah di posting tadi siang, untuk award kedua baru bisa diambil malam ini.

Ini nih award yang dikasih saudari Citra




Untuk berbagi kebahagiaan, award ini akan saya bagikan ke sepuluh sobat blogger saya. Bagi yang belum kebagian saya mohon maaf ya, mungkin lain kali kalau saya dapet lagi...hehehe
Nih daftar sobat2 blogger yang saya bagikan award ini:
  1. Ukh4n43 Inayah
  2. Distiwan
  3. Haviz
  4. Ichsan
  5. Ariyatheonata
  6. Nevo Muly
  7. Just Oby
  8. Purwanto
  9. Blog Cbox
  10. Eddu Wilson
Nih aturan mainnya sama seperti yang tadi. Bagi yang menerima award ini, diharapkan untuk membagikan kembali ke sobat2 blogger yang lain. Selanjutnya, penerima award diharuskan untuk memasukkan link-link dibawah ke blog sobat atau ke artikel sobat. Berikut link-link nya:
  1. Perpustakaanku
  2. Dolphin's Blog
  3. Kumpulan PTC
  4. Loudewik's Blog
  5. All Information for us
  6. Smartson
  7. akoey
  8. Distiwan
  9. agus' site
  10. Tulisan Citra
Selamat bagi yang menerima award ya....
Bagi yang belum insya Allah lain kali kalo dapet lagi..._^


Posted on Minggu, Juni 20, 2010 by Agus_Tomy and filed under | 4 Comments »

4 komentar:

saidialhady mengatakan... @ 20 Juni 2010 pukul 07.28

selamat atas awardnya sob.. :D

teta semangat,,, :D

Agus_Tomy mengatakan... @ 20 Juni 2010 pukul 21.17

makasih sob...
semangat juga... :D

Anonim mengatakan... @ 21 Juni 2010 pukul 04.52

thx awardnya kawan...
tapi kok namaku eddu wilson ya..?? bukannya blog mas wilson...hehee...

Agus_Tomy mengatakan... @ 22 Juni 2010 pukul 01.19

Mas Wilson
sama2 kawan...
maaf kalo salah nama, yang penting kan intinya hehehe...

Posting Komentar

Posting Komentar