Upgrade Windows 7 Home Premium menjadi Windows 7 Ultimate


Repost tulisan temen nih sob _^ , dari just oby

Pada semua versi windows 7 yang diluncurkan, Windows 7 Ultimate merupakan sebuah penyempurnaan dari semua windows 7 versi sebelumnya atau bisa dibilang yang paling lengkap dari para pendahulunya.
Kali ini saya akan memberikan langkah" yang harus dilakukan untuk meng-upgrade windows 7 home premium menjadi Windows 7 Ultimate.
  • klik start (pojok kiri bawah)
  • klik all program, lalu cari dan klik windows anytime upgrade
  • kemudian klik enter an upgrade key, masukkan kode ini 22TKD-F8XX6-YG69F-9M66D-PMJBM
  • kemudian klik next
  • setelah itu, tunggu beberapa saat...
  • alhasil...windows anda telah berevolusi menjadi Windows 7 Ultimate
Nb. setelah di-upgrade, windows anda belum menjadi Genuine.
untuk mengubahnya menjadi Genuine, silahkan download softwarenya klik disini
  • klik 2x software tersebut
  • kemudian klik install
  • tunggu beberapa saat, lalu Windows 7 Ultimate anda is Genuine
  • bisa dilihat di properties my computer (tekan logo windows + pause break pada keyboard untuk melihatnya)
  • silahkan di update windows anda (aman kok, tenang aja...udah dicoba) ^.^
oke gan, s'moga sukses milkysmile
Posted on Kamis, November 11, 2010 by Agus_Tomy and filed under , | 9 Comments »

9 komentar:

Admin mengatakan... @ 3 Februari 2011 pukul 18.26

wah perlu di coba nich...

Download Anime Free

zen_guru02 mengatakan... @ 11 Februari 2011 pukul 06.00

windows anytime upgrade di laptop saya kok gak bisa dibuka gimana Bozz? punyaku win 7 home premium. Tolong Bozz, Gimana solusinya?

dhani mengatakan... @ 25 Maret 2011 pukul 20.01

assamu'alaikum, alhamdulillah..... win saya dah jadi ultimate......
terimakasih.... assamu'alaikum

Agus_Tomy mengatakan... @ 21 Mei 2011 pukul 01.54

@arga
silahkan sob :D

@zenWoengcilik
wah kalo gak bisa dibuka, ane kurang tau sob
yg ane tau, windows anytime upgrade tuh ada di start ---> all program , trus di klik aja

@dhani
wa'alaikumsalam, alhamdulillah kalo begitu sob :D

Elwin Halawa mengatakan... @ 23 Juni 2011 pukul 08.06

wah saya coba ya bro ...mudah2an berhasil hehehe

Ryan mengatakan... @ 28 Juli 2011 pukul 00.25

jangan lupa backup dulu windowsnya :)

Irvan Kadhafi mengatakan... @ 24 September 2011 pukul 19.50

Kok saya kalau di upgrade ERROR ya ?

muhammad nazaruddin fahmi mengatakan... @ 31 Oktober 2011 pukul 22.15

gan ane blh nny gg...
gan kan ane pke windows 7 home peremium dri bwa'annya tar klo ane upgrade lisensi key yg bawa'an nyA ilang gg...?

muhammad nazaruddin fahmi mengatakan... @ 31 Oktober 2011 pukul 22.16

tolong dijawab nya gan ..
ke email saya aje..
pnting bngtz..

Posting Komentar

Posting Komentar